untuk dipikirkan,,,Generasi muda Indonesia


Ternyata setelah membaca dari berbagai macam tulisan oleh yang ahlinya, jumlah rakaat dalam shalat tarawih dahulu juga sudah terjadi silisih diantara sahabat-sahabat Nabi. Namun, semua sudah selesai sejak zaman mereka. Sudah tidak ada alasan lagi untuk memperselisihkan jumlah rakaat dalam shalat bagi kita sekarang. Karena tidak boleh ada perpecahan dalam Islam. Sudah saatnya Islam harus bersatu untuk menegakkan hukum-hukum Islam di negara Indonesia.

Negara kita memang negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam mulai dari sabang sampai merauke. Islam datang pertama kali ke Indonesia melalui jalur perdagangan yang kemudian menetap dan memiliki keturunan di berbagai daerah di Nusantara. Sampai-sampai ada kota di daerah sumatera yang disebut sebagai serambi mekah karena memang perkembangan Islam disana sangat pesat.

Tidak hanya perdagangan, ternyata jalur masuk Islam berkembang melalui budaya dan pendidikan bahkan politik. Budaya Islam berkembang dari ulama-ulama yang berasal dari negara Arab. Sedangkan melalui pendidikan ulama mengajarkan mengenai Islam salah satunya dengan membuka pesantren.

Baru kemudian Islam berkembang dalam kekuasaan politik pada waktu itu. Hukum-hukum Islam pun digunakan.

Tapi sekarang, karena semua perauran sudah hampir tidak berlaku lagi negara mulai hancur. Dilihat dari berbagai macam tindakan yang terjadi yang tidak dianjurkan atau diperintahkan oleh Allah swt. salah satunya korupsi. Rusaknya hati seseorang yang terjadi akibat kurangnya mendapat siraman untuk membersihkan hati akan merusak diri mereka sendiri dengan melakukan perbuatan dzholim korupsi misalnya. Korupsi sudah jelas-jelas merupakan tindakan kecurangan dan sangat tidak dibenarkan dalam Islam karena memang merugikan.

Untuk apa sih sebenarnya korupsi banyak dilakukan akhir-akhir ini???apa memang mendapat pahala?bahkan sebaliknya, malah mendapat dosa yang sangat berat kelak di akhirat. Sungguh terlalu para koruptor yang tidak sadar-sadar.

Hai generasi muda, bangsa Indonesia, mau dibawa kemana negara kita nanti jika korupsi menjadi budaya kita,,,
Sebagai generasi penerus, bangun negara kita dengan hukum-hukum Islam yang telah diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Sesungguhnya Allah swt. menciptakan jin dan manusia untuk beribadah, apalagi di bulan suci Ramadhan. Allah swt. melipatgandakan ibadah kita menjadi 10x lipat. Menegakkan hukum-hukum Islam termasuk kedalam perbuatan ibadah. Di malam Ramadhan yang suci yang didalamnya terdapat malam lailatul qadar perbanyak ibadah, jangan malah mempermasalahkan jumlah rakaat yang dipakai dalam shalat tarawih, itu hanya menghabiskan waktu kita saja.

Perbanyak ibadah, Tegakkan hukum Islam, Hilangkan budaya korupsi, wahai Generasi Inspirasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: