keuntungan merokok???


baru saja mendapatkan suatu pelajaran dari cerita atau nasihat atau singgungan dalam pelajaran olahraga tadi pagi,,, dosen saya pernah mendengar dalam suatu tausyiah yang menceritakan apa saja keuntungan yang diperoleh oleh perokok, ini dia 3 keuntungnnya;

1. tidak akan bisa digigit anjing, berdasarkan cerita, katanya si perokok pasti akan terengah-engah nafasnya ketika berlari, kemudian dia jongkok, si anjing mengira bahwa si perokok sedang mengambil batu untuk dilempar, so, si anjing kabur, haha,,,

2. tidak akan kemalingan rumahnya, katanya, bila ada maling yg mau masuk, maling mendengar suara batuknya perokok, maling mengira bahwa si perokok belum tidur, jadi maling ga berani,,( padahal perokok batuk karena (TBC),,haha…

3. tidak akan tua,,,bukan berarti awet muda, perokok biasanya memiliki penyakit parah yang membuat mati muda, so, sebelum tua sudah mati, inalillahi wa inna ilaihi roji’un.

2 Balasan ke keuntungan merokok???

  1. peracikjamu mengatakan:

    Tambahan… merokok menyumbang devisa negara…mengurangi beban departemen tenaga kerja.. hehe.
    Salam sukses, bos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: