Terapi Kristal,,


Penemuan terbaru dalam terapi holistik kini dalam bentuk kristal. Baru saja saya melihat salah satu acara televisi siang tadi di daerah ibukota kini telah ada yang namanya terapi batu kristal. Menurut pemiliknya kristal memiliki kandungan tenaga dalam yang mampu merilexkan tubuh.

Kristal yang digunakan memiliki berbagai macam warna dengan berbagai manfaat yang berbeda. eperti warna biru, merah, orange, abu-abu, dll. Cara penggunaannya juga bermacam-macam. Bisa digunakan dengan menempelkannya di bagian tubuh yang dikhususkan, ada yang di taruh tidak menempelkan pada tubuh(di luar tubuh). Bahkan ada yang di campur dengan air hangat dengan anggapan energi berpindah ke dalam air tersebut.

Terapist yang sedang diterapi bisa sampai tertidur pulas bila diterapi menggunakan batu kristal selama kurang lebih 30 menit. Terapi ini bisa menghilangkan penat warga ibukota yang aktif bekerja.

Namun, saya belum bisa menyatakan yang sebenarnya seperti apa karena saya juga belum mencobanya. Semakin banyak terapi yang bermunculan sebagai alternatif dari kepenatan-kepenatan karena kesibukan warga. Mungkin semua kembali lagi pada sugesti seseorang.

Sebenarnya masih banyak hal yang bisa dilakukan untuk menghilangkan penat atau stress akibat pekerjaan seperti halnya jalan-jalan dengan keluarga, bertamasya atau berlibur, atau apa saja yang di lakukan sesuai kemampuan masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: