HamsterKu…


Hamsterku,,bisa dibilang begitu, karena itu memang hamster milik saya

Berawal dari ketertarikan melihat seorang kaka tingkat di perkuliahan, saya berkeinginan untuk mengikuti apa yang dia lakukan, yaitu memelihara hamster. Awal ketertarikan saya terhadap hamster dikarenakan oleh warnanya yang sangat lucu, bermacam-macam, dan unik.

Hewan yang memiliki ciri-ciri seperti tikus ini memang sangat berbeda dengan tikus. Perbedaan jelas terletak pada warna tubuhnya. Tikus biasa memiliki warna abu-abu kehitaman atau juga ada yang berwarna putih polos. Sedangkan hamster memiliki warna yang berbeda-beda, selain itu juga hamster memiliki bobot tubuh yang gemuk dan ceper/rendah. Ekor hamster sendiri juga pendek, tak seperti bintang di langit(lagu kalii) tak seperti tikus yang memiliki ekor panjang.

Karena ketertarikan itu saya membeli sepasang hamster kepada kata tingkat saya beserta dua ekor anaknya. Segala peralatan saya membeli di toko hamster. Sejak bulan desember lalu, kini saya memiliki sekitar 15 ekor hamster dengan warna yang berbeda tapi masih satu jenis yaitu winter white.

Ini salah satu koleksi hamster saya yang baru saja tumbuh dewasa.(lucunya)


Tinggalkan Balasan

